Tolong Tanyakan Pak Jokowi Masih Dukung Ganjar Atau Tidak, Saya Ingin Tahu

 Politisi PDIP Puan Maharani menyilahkan mass media bertanya secara langsung ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkaitan arah suportnya di Pemilihan presiden 2024. King88Bet


Puan akui ingin ketahui apa jawaban Jokowi. Jawaban Puan itu menyikapi pertanyaan mass media masalah ke mana support Jokowi saat keputusan Mahkamah Konstitusi. King88Bet Login Alternatif


"Pertanyaannnya harus ditanya ke Pak Jokowi tidak ke saya . Maka kelak bertanya ya jika presiden telah pulang, tetap memberikan dukungan Pak Ganjar Pranowo atau punyai alternatif lain. Tolong ditanya. Saya ingin tahu jawabnya," kata Puan di DPP PDIP, Rabu (18/10/2023). Title Blogger


Sementara berkaitan ketidakberadaan Jokowi saat maklumat Mahfud MD, Puan menjelaskan Presiden mempunyai jadwal kenegaraan di luar negeri.



"Sebagai kader PDI Perjuangan Presiden Jokowi sekarang ini memiliki pekerjaan negara untuk datang di Tiongkok, Beijing memiliki acara yang lain gagasannya akan bertandang ke Riyadh," sebut Puan.


Menurut Puan, Jokowi pasti sudah ketahui jadwal maklumat ini hari. "Beliau itu kan presiden tidak dikasih tahu juga paham. Kelak saya bertanya ya, saya bertanya dahulu sudah diikutsertakan atau memang belum," katanya.


Mahfud Md Mengucapkan terima kasih ke Jokowi

Awalnya, Mahfud sampaikan terima kasih ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah dipercayai sebagai Menteri Koordinator Sektor Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam).


"Saya berterima kasih ke Bapak Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan peluang ke saya sejauh ini," kata Mahfud di DPP PDIP, Rabu (18/10/2023).


Mahfud MD beri pujian figur akan capres (Bacapres) Ganjar Pranowo yang dia nilai figur berani dan siap terima kritikan.


"Saya tahu benar mas Ganjar ialah figure pimpinan yang merakyat dan berani. Berani membenahi yang bengkok-bengkok, berani terima kritikan, berani perjuangkan beberapa nilai politik yang diyakinkan betul," kata Mahfud.


Karena itu, Mahfud percaya Ganjar ialah figur masih tetap jadi pimpinan dan bisa meneruskan harapan Indonesia


"Saya memiliki keyakinan Mas Ganjar ialah figure yang pas pimpin bangsa Indonesia untuk merealisasikan semua harapan dan meneruskan program pembangunan yang telah baik," ucapnya.


"Jadi saya tidak demikian gampang agar dapat ambil siapakah yang hendak saya menjadikan masa datang sebagai pimpinan dari negara dan bangsa ini," tutur Megawati waktu umumkan Mahfud Md sebagai calon wakil presiden Ganjar Pranowo.




Postingan populer dari blog ini

the regulatory intervention in China is mirrored in other countries

Sabrina the Teenage Witch star Martin Mull dies at 80.

My 18-year-old daughter’s coming out story does not belong to me