Kandungan alpukat


Avokad atau Alpukat (Persea americana) adalah tumbuhan pemroduksi buah meja dengan nama sama. Tumbuhan ini datang dari Meksiko serta Amerika Tengah serta sekarang banyak dibudidayakan di Amerika Selatan serta Amerika Tengah untuk tanaman perkebunan monokultur serta untuk tanaman pekarangan di beberapa daerah tropika yang lain di dunia.

Pohon, dengan tangkai capai tinggi 20 m dengan daun selama 12 sampai 25 cm. Bunganya terselinap dengan warna hijau kekuningan serta ukuran 5 sampai 10 milimeter. Ukurannya beragam dari 7 sampai 20 cm, dengan massa 100 sampai 1000 gram; biji yang besar, 5 sampai 6,4 cm.

Buahnya bertipe buni, mempunyai kulit lembut tidak rata berwarna hijau tua sampai ungu kecoklatan, bergantung pada varietasnya. Daging buah alpukat berwarna hijau muda dekat kulit serta kuning muda dekat biji, dengan struktur lembut.

Beberapa muatan yang ada dalam buah alpukat
1. Protein
Alpukat memiliki kandungan 18 asam amino fundamental yang dibutuhkan buat badan untuk membuat protein komplet. Tidak sama dengan protein dalam daging yang susah untuk diolah buat banyak orang, protein alpukat benar-benar gampang diserap oleh badan sebab dia memiliki kandungan serat.
2. Lemak berguna
Alpukat memiliki kandungan tipe lemak sehat, Seperti minyak zaitun, alpukat bisa tingkatkan kandungan HDL (cholesterol "baik"). 
3. Karotenoid
Alpukat adalah sumber paling baik dari karotenoid serta phytonutrient. Alpukat, dikenal juga untuk buah yang tawarkan bermacam tipe karotenoid bukan hanya seperti beta-karoten, alfa-karoten serta lutein, dan juga varietas yang kurang diketahui dari tipe phytonutrient seperti neoxanthin, zeaxanthin, chrysanthemaxanthin, neochrome, beta-cryptoxanthin serta violaxanthin.
4. Anti-inflamasi
Gabungan unik dari buah alpukat seperti Vitamin C serta E, karotenoid, selenium, seng, pitosterol serta omega-3 asam lemak menolong menahan infeksi (Anti-inflamasi). Ini memperlihatkan jika alpukat bisa menolong menahan atau kurangi efek penyakit osteoarthritis serta rematik.


Sesudah lihat muatan nutrisi buah alpukat yuk lihat faedah buah ini buat kesehatan. Berikut faedah buah alpukat :
- Alpukat bisa Kesehatan otak
- Alpukat mempertahankan kesehatan Jantung
- Alpukat sehatkan pembuluh arteri
- Alpukat jaga tingkat Cholesterol LDL
- Alpukat Mengendalikan gula darah
- Alpukat jaga tekanan darah
-Alpukat mempertahankan kesehatan mata
- Alpukat bagus untuk ibu hamil
- Appukat sehatkan kulit
- Alpukat untuk anti-inflamasi
- Alpukat untuk anti-aging
- Alpukat Untuk anti-kanker
- Alpukat Menolong skema pencernaan bertambah sehat.

Postingan populer dari blog ini

the regulatory intervention in China is mirrored in other countries

Sabrina the Teenage Witch star Martin Mull dies at 80.

My 18-year-old daughter’s coming out story does not belong to me