Air kelapa diguanakan sebagai kecantikan


Air kelapa, yang kurang diketahui untuk juice kelapa, ialah cairan bening di buah kelapa (buah kelapa). Dalam peningkatan awal, ini berperan untuk suspensi untuk endosperma kelapa semasa babak peningkatan nuklir. Saat perkembangan terus bersambung, endosperma jadi masak ke babak selulernya serta masuk ke kulit pulpa kelapa.

Beberapa sumber anekdotal memvisualisasikan air kelapa dipakai dibagian selatan India untuk bunuh diri, pembunuhan orangtua, satu mekanisme yang diketahui untuk thalaikoothal. [6] Dalam rutinitas ini, orang lansia harus minum air kelapa dalam jumlah yang terlalu berlebih, yang selanjutnya mengakibatkan demam serta kematian, pemicu tentu yang tidak dipastikan.

Walau mengubah air kelapa dengan saline tidak direferensikan oleh beberapa dokter sekarang ini, itu ialah praktik umum semasa pemerintahan Khmer Merah di Kamboja dari tahun 1975 sampai 1979. [10] [11] Pusat Dokumentasi Kamboja mencuplik praktik meluluskan perawat yang tidak terbiasa untuk mengurus air kelapa hijau semasa pemerintahan Pol Pot untuk kejahatan pada kemanusiaan.

Air kelapa muda amat manjur untuk menahan dehidrasi pada badan. Disamping itu rupanya air kelapa muda ini memiliki faedah untuk kecantikan. Apa faedah air kelapa muda buat kecantikan, yuk kita baca berikut ini :


1. Air Kelapa Muda bisa Menahan Uban
Tidak cuma orangtua yang alami uban, tapi ada pula beberapa remaja yang telah terserang uban. Untuk menahan uban, sahabat bisa coba larutan air garam yang terdapat di air kelapa muda.
Langkah pemakaiannya :
Pakai di saat keramas, selanjutnya diamkan sesaat lalu cucilah.

2. Air Kelapa Muda Menangani Jerawat
Yang memiliki jerawat di wajah, bisa coba air kelapa untuk menanganinya
Langkah pemakaiannya :
Sediakan parutan 3 batas kunyit dalam wadah, lalu tuang satu gelas air kelapa muda ke dalamnya. Selanjutnya diamkan dalam almari es tadi malam. Kemudian beri 3 sdt cendana ke larutan serta diamkan kembali lagi sampai tiga hari. Lalu saringlah larutan itu dengan kain kasa serta berikan di bagian muka yang berjerawat 2 kali dalam satu hari.


3. Air Kelapa Muda Menahan keriput Pada Muka
Saat umur makin bertambah, karena itu keriput di wajah akan makin terlihat.
Langkah pengguaannya :
Pakailah air kelapa muda untuk membersihkan muka. Pakailah dengan teratur untuk menahan keriput di wajah

Postingan populer dari blog ini

the regulatory intervention in China is mirrored in other countries

Sabrina the Teenage Witch star Martin Mull dies at 80.

My 18-year-old daughter’s coming out story does not belong to me